Minggu, 13 Februari 2011

Rekruitasi tahap 1

weleh2..... gak nyangka rasanya setegang ini,,,,,
biasanya ceplas ceplos tanpa beban kalo diwawancara,
tapi kali ini berasa banget groginya.....
rasanya kaya dijeblos ke tempat monster yang lagi parade,
dibuang ke siklus aneh, dan dilempar ke mulut bunga raksasa.....
(hahahahaha.... iklan banget) jujur sebenarnya ada sih perasaan gak percaya diri,
secara kemampuan masih minim banget, tapi disini saya percaya, apapun hasilnya ini akan jadi pengalaman yang sangat berharga dalam hidup saya,,,,,
yang jelas.... belajar itu gak ada rugianya,
saya suka tantangan........
dan tantangan ini akan buat saya menjadi orang yang lebih kuat "
terus bermimpi, berusaha dan berdoa.....
karena saya percaya Allah akan selalu memberikan yang terbaik untuk hambanya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar