Senin, 14 Februari 2011

Rekruitasi tahap 2

Ini sebuah hoki yang luar biasa lah.....
jadi ceritanya hp gw mati dari semalem.....
kagak gw chas tuh,,,, mana gw tau ada informasi kalo ada kumpul lagi di lab PFT jam 7....
tapi untungnya.... gak tau kenapa perasaan gw pengen banget olahraga lari ke kampus,
berhubung gw dah ampe kampus nanggung kan kalo gak liat pengumuman di mading lab....
dan ternyata gw shock jam 7 harus kumpul dengan segala persyaratan yang diberikan, 06.20 masih di dengan  kondisi d depan lab pft tanpa bawa persyaratan yang diberikan.....
begitu tau gitu.... dengan lari berasa dikejer 100 anjing (hehehehe.... lebai banget)
yah tapi emnag gitu kejadianya, langsung deh....
set.... set .... set....
nyari yang dibutuhin, mandi, dan langsung cabut langsung brangkat....
Alhamdulillah masih beruntung juga gak telat.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar